Kamis, 12 Maret 2015

Pilihan speaker audio mobil sistem

Speaker audio mobil,berfungsi untuk mengolah sinyal gelombang suara tranduser.sehingga suara dapat di dengar.menurut jenisnya.speaker terdiri dari type coaxial.dan speaker split component.Speaker coaxial,umunya di pasang di tengah pintu mobil,dan memiliki daya output yang kecil.Sedangkan speaker  mobil split,terdiri dari rangkaian komponent elektronik.terdiri dari kumparan kawat,dan elektronik condensator,fungsinya untuk membangi suara mid range dan tweeter.untuk di koneksikan dengan head unit mobil.
Speaker coaxial
Speaker coaxial dalam mobil adalah 2 – atau 3-way pengeras suara di mana tweeter, atau tweeter dan driver mid-range, yang dipasang di depan woofer, sebagian menutupi itu. Keuntungan dari desain ini adalah kemampuan untuk menggunakan area yang lebih kecil, maka popularitas mereka di audio mobil. Gelombang suara frekuensi rendah dari woofer tidak berkurang terlalu banyak oleh driver di jalan mereka. Tanpa koreksi waktu-alignment, suara dari tweeter mungkin tiba sedikit sebelum suara dari woofer, misalignment ini umumnya tidak dibahas dalam sistem suara mobil.


Komponent speaker audio mobil
Sebuah speaker komponen adalah speaker audio mobil cocok untuk kualitas suara yang optimal. Biasanya sepasang tweeter dan driver mid-bass dicocokkan dengan crossover untuk membatasi rentang frekuensi masing-masing pembicara harus secara akurat mereproduksi. Driver speaker komponen secara fisik terpisah sehingga tweeter, yang sangat terarah, dapat ditempatkan dalam posisi yang optimal, biasanya pada dasbor menghadap pendengar, sedangkan yang lebih besar sopir mid-bass dapat ditempatkan di mana ada ruang, sering di bawah depan pintu mobil. Pasang speaker komponen yang ditawarkan oleh semua produsen audio high-end.produk dapat di beli di toko online
Category Produk Toko Online
Audio Aksesoris :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar